K MURICATA

Info Harga K muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries | Barang sampai baru Bayar

10 Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Kista.! Silahkan di Share..

10 Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Kista Yang perlu Anda ketaui.! Share juga jika anda peduli

Apa saja pantangan makanan Untuk penderita Penyakit Kista  ?? hal ini perlu anda ketahui untuk memaksimalkan proses dalam pengobatan penyakit kista serta mencegah munculnya kista baru.

Dewasa ini salah satu kekhawatiran kaum wanita adalah tumbuhnya kista ovarium yang dapat mengakibatkan masalah kesehatan, seperti: gangguan kesuburan dan gangguan kesehatan lainnya. Memang pada kebanyakan kasus kista akan menghilang dengan sendirinya, namun ada beberapa kasus dimana kista berkembang dengan subur dan cepat sehingga memerlukan penanganan medis. Disinilah peran penting mematuhi segala pantangan makanan yang bisa membuat kista berkembang dengan subur. Berikut ini kami bagikan Pantangan Makanan Untuk Penderita Untuk Penderita Penyakit Kista.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Kista

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Kista :

  1. Kacang kedelai mengandung senyawa fitoestrogen yang memicu meningkatnya estrogen dan xenoestrogens, dimana kelebihan hormon estrogen merupakan salah satu pemicu
  2. Makanan yang diolah dengan menggunakan wadah plastik di dalam microwave. Karena kemungkinan partikel-partikel kimia menempel pada makanan saat di masak di dalam microwave dalam suhu tinggi.
  3. Hindari minum dari botol plastik atau air kemasan plastik karena bisa jadi air terkontaminasi dengan zat kimia dari kemasan.
  4. Makanan yang diolah dengan cara di goreng dan di bakar. Jika Anda ingin cepat sembuh dari penyakit kista sebaiknya mengkonsumsi makanan yang di rebus atau di tim.
  5. Sayuran tauge, sawi putih dan kangkung. Pantangan makanan bagi penderit akista berikutnya adalah ketiga jenis sayuran ini, dimana sayuran tauge mendorong pertumbuhan kista. Sedangkan sawi putih dan kangkung berefek buruk terhadap penyerapan obat herbal kista atau obat medis lainnya yang Anda minum karena akan mengurangi efektifitas obat.
  6. Buah durian, nangka, kelengkeng, duku dan nanas. Nangka dan kelengkeng mengandung suatu zat yang meningkatkan risiko tumbuhnya sel kanker dan kista. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, dan duku mengandung alkohol yang dapat mengembangkan sel kanker dan tumor jinak. Selain itu menurut metode pengobatan tradisional cina, buah-buahan ini bersifat panas, sehingga kurang baik dikonsumsi oleh orang yang sedang dalam masa penyembuhan ataupun pengobatan.
  7. Minuman beralkohol dan bersoda. Minuman beralkohol jika diminum berlebihan pastinya akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Apalagi bagi Anda yang sedang mengalami penyakit kista, kedua minuman ini akan memperparah kondisi kesehatan Anda.
  8. Daging. Selama menjalani terapi pengobatan kista Anda sebaiknya mengurangi atau tidak sama sekali mengkonsumsi daging. Hal ini berkaitan dengan daging ternak yang biasanya telah diberikan zat-zat kimia, baik itu dari makanan atau obat-obatannya
  9. Seafood. Mengurangi konsumsi seafood sangat di anjurkan, karena seafood mengandung lemak jenuh yang tinggi. Sebisa mungkin mengganti konsumsi lemak jenuh dengan lemak tak jenuh, yang berasal dari tumbuh-tumbuhan.

Baca Juga Kisah sembuh dari kista serta hamil dan punya anak

Pantangan yang ke sepuluh ini sangat perlu anda perhatikan Pantangan Makanan Untuk Penderita Untuk Penderita Penyakit Kista

  • Makanan kaleng, snack, mie instan, makanan cepat saji dan produk olahan lainnya. Karena jenis makanan ini mengandung bahan pengawet yang akan semakin membuat subur kista yang sedang bersarang di tubuh Anda. Hal ini dikarenakan zat pengawet merupakan makanan dari sel kanker dan tumor jinak. Selain itu sebisa mungkin kurangi penggunaan penyedap rasa seperti micin.

Dengan mematuhi 10 pantangan makanan bagi penderita kista di atas, diharapkan pengobatan yang sedang Anda jalani menjadi lebih efektif dan cepat dalam menumpas penyakit kista. Jangan lupa untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dengan menjauhi kebiasaan-kebiasaan buruk seperti merokok. Selain itu istirahat yang cukup akan membuat tubuh lebih cepat dalam melawan penyakit ini. Yang terakhir adalah selalu berfikir positif dan menjauhi stress yang berlebihan dapat mempercepat proses pemulihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Agen K Muricata © 2016 Frontier Theme