Testimoni Penguna Amazon Berries Dan K-Muricata

Testimoni Penguna Amazon Berries Dan K-Muricata

 

Berikut Testimoni Atau Kisah Nyata Penguna Amazon Berries Dan K-Muricata

Andi Zainal Abidin (33), Sinjai-Sulawesi Selatan

Assalamualaikum Wr. Wb. Nama saya Andi Zainal berasal dari Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, sudah mengalami penyakit asma selama dua tahun. Saya juga telah menghabiskan waktu selama dua tahun untuk mencari pengobatan agar dapat menyembuhkan penyakit ini. Pergi ke dokter tidak memberikan kesembuhan secara total, setiap sesak nafas dan obat saya habis, berulang kali saya harus kembali lagi ke dokter.

Andi Zainal Abidin (33), Sinjai-Sulawesi Selatan Alhamdulillah, kemudian saya ditawarkan produk Bintang Sejagat oleh Bapak Yunus, awalnya saya ragu dan menolak secara halus. Tapi, Bapak Yunus terus saja memaksa ia bilang herbal ini sangat bagus kandungannya, dan sangat berkhasiat untuk penyakit yang saya derita. Akhirnya, perubahan secara total saya alami setelah dua minggu mengonsumsi Amazon Berries dan K-Muri-cata. Dijamin produk herbal ini tidak memiliki efek samping sama sekali, 100% aman untuk dikonsumsi.

Melalui testimoni ini adik saya juga mengucapkan terima kasih, karena sejak tahun 1997 ia sudah terkena penyakit kanker payudara dan berkat herbal K-Muricata penyakitnya bisa sembuh total. Allah telah memberikan mukjizat pada kesembuhan adik dan saya sendiri melalui minuman herbal.

K-Muricata dan Amazon Berries. Terima kasih yang paling utama kepada Allah SWT, pimpinan dan seluruh karyawan PT. Bintang Sejagat, sukses selalu ?

Sejak tahun 2013 lalu, saya Elyas Manda (66) mengalami gejala sakit ginjal yang kondisinya sering hilang dan timbul. Jika sakit tersebut muncul pinggang saya terasa panas dan sakit ditambah susahnya untuk bisa buang air kecil. Namun jika bisa buang air kecilpun terasa nyeri dibawah perut atau atas kelamin. Dan kulit terutama di tangan mengalami flek-flek hitam dan rasanya gatal. Sudah segala macam jenis obat-obatan saya konsumsi, namun hasilnya belum ada yang menggembirakan.

Hingga pada bulan Maret 2013 kemarin istri saya pulang dari Jakarta, dia membawa produk Sejagat yang diperkenalkan rekan dari acara perkumpulan Gereja. Saya pun mencoba dengan mengonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata sebanyak 2 kali sehari di pagi dan sore hari. Ditambah Amazon Plus 2 sloki di malam hari sebelum tidur, semuanya sesuai anjuran konsumsi yang saya dapat.

Selama satu bulan saya konsumsi dan hasil positif bisa saya rasakan yaitu kondisi sudah tidak terasa sakit terutama dibagian pinggang, kulit pun kini membersih dan tidak terasa gatal. Serta buang air kecil yang biasanya susah kini bisa berkali-kali layaknya orang normal. Dan saya juga mengonsumsi BCoffee untuk meningkatkan stamina saya sehari-hari.

Istri saya pun, Ribka Simona Pendi (55) tadinya mengidap alergi puluhan tahun terhadap debu, hal ini mulai muncul ketika saya merokok dan asapnya terhisap oleh istri saya. Hingga efeknya bila mengerjakan pekerjaan ibu rumah tangga seperti menyapu dan bersih-bersih sudah pasti dia bersin-bersin dan terkena flu yang berkepanjangan.

Istri saya pun akhirnya juga mengonsumsi produk Sejagat dengan produk dan dosis yang sama seperti saya. Hasilnya pun sangat menggembirakan, kini gejala bersin-bersin tidak lagi dirasakan istri saya saat melakukan pekerjaan ibu rumah tangga.

Merasakan hal tersebut saya pun kini menganjurkan kepada siapa saja untuk tidak ragu mengonsumsi produk Sejagat karena khasiatnya yang luar biasa. Terima kasih Tuhan, terima kasih Sejagat.

K-Muricata dan Amazon Berries. Terima kasih yang paling utama kepada Allah SWT, pimpinan dan seluruh karyawan PT. Bintang Sejagat, sukses selalu ?

K-MURICATA DAN AMAZON BERRIES, PULIHKAN GINJAL AKUT

Saya Suhardi setiap hari badan terasa lemas, sulit makan, perut kembung, tangan kebas seperti sudah mati urat syarafnya. Setelah konsultasi ke dokter, ginjal saya bermasalah dan harus segera cuci darah. Mendengar kabar tersebut saya merasa sangat stress. Keinginan saya untuk kembali sehat sangatlah kuat, sehingga saya minum segala bentuk macam obat dan herbal rekomendasi dari teman dan saudara.

Suatu hari saya pergi ke kantor PT. Bintang Sejagat, ternyata disana produksi minuman herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Saya ditawarkan untuk mengonsumsi K-Muricata, maka saya minum sesuai anjuran, setelah dua hari saya mengalami diare sebanyak 12 kali dalam sehari. Saya merasa sangat khawatir, tapi saudara saya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa dialami oleh konsumen yang memiliki penyakit serius.

Kini saya mengalami healing crisis dengan pengeluaran detox yang luar biasa, saudara saya mengatakan agar saya tetap melanjutkan konsumsi K-Muricata. Setelah hari ketiga diare sudah berkurang, perut sudah tidak kembung dan pinggang sudah tidak terlalu sakit. Hari kelima saya sudah tidak mengalami diare, kebas di tangan sudah hilang, badan kembali segar dan syaraf sudah kembali normal seperti semula.

Johny H. Losung belum mengetahui bahwa dirinya mempunyai riwayat asam urat sebelum dirinya mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries pada Februari 2014 lalu. Dari umur 13 tahun, saya sering sakit pada tangan dan kaki saat aktivitas padat. Dulu mengobatinya itu dengan cara dipijat, setelah di pijat sakit itu hilang namun beberapa saat kemudian sakit itu muncul lagi, jelas pria asal Manado ini saat berkunjung ke kantor pusat PT Bintang Sejagat Internasional, (09/09/14).

Walaupun sudah merasakan sakit di kaki dan tangan dari umur 13 tahun, dirinya tidak tahu bahwa penyakitnya itu merupakan penyakit asam urat. Selama 50 tahun, saya tidak pernah memeriksakan keluhan saya ke dokter karena saya takut jika berurusan dengan dokter. Sampai akhirnya pada Februari 2014 ini, anak saya memberitahu jika sakit yang biasa di derita saya adalah asam urat, tegasnya.

Setelah mengetahui bahwa Ia menderita asam urat, anaknyalah menyarankan untuk mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries secara terartur. K-muricata di konsumsi 3 kali sehari dibarengi dengan Amazon Berries. Hasilnya, sejak mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries saya mengalami perubahan yang drastis. Sekarang saya tidak pernah lagi merasakan sakit pada tangan dan kaki, tuturnya.

Dengan penuh semangat Ia kembali menceritakan bahwa produk dari Sejagat telah membawa dirinya dekat dengan kesehatan. Selain asam urat saya juga dulu sering sekali migrain kalau telat makan. Namun setelah mengonsumsi Amazon Plus dan Amazon Berries, migrain saya tidak pernah kumat walaupun saya telat makan,Ungkapnya.

Melihat kondisinya saat ini Johny H. Losung bersyukur atas kesembuhan yang Ia peroleh dengan mengkonsumsi produk dari Sejagat. Semoga dengan testimoni dari saya ini, saya bisa membantu orang lain yang mempunyai keluhan seperti saya, tutupnya.

PENYAKIT LANSIA ALZHEIMER

I Made Mayor Sudarsana (68th), Bali

Saya I Made Mayor Sudarnasa pensiunan Dinas Pendidikan, karena umur saya yang semakin menua yakni 68 tahun saya mengidap penyakit Alzheimer. Alzheimer terjadi pada orang-orang lanjut usia, seseorang memiliki peluang 5% untuk mengidap penyakit ini. Memiliki rasa sakit pada semua persendian, jalan tidak bagus dan sulit untuk bangun dari tempat tidur. Seperti orang yang memiliki vertigo, ketika bangun tidur saya harus meraba tembok untuk berdiri dengan baik.

Pernah ada nanah yang keluar dari kemaluan saya, tapi dalam beberapa hari kemudian cairan putih tersebut telah hilang. Mencoba produk herbal Amazon Berries dan K-Muricata, hasilnya sangat dahsyat pada tubuh saya. Tadinya saya merasa malas untuk bangun pagi, kali ini saya merasa sangat energic, sudah tak lagi sakit kepala dan kedepannya saya akan terus mengonsumsi kedua produk herbal tersebut. Terima kasih saya ucapkan kepada PT. Bintang Sejagat, maju terus

16 TAHUN MENDERITA OSTREOARTHRITIS

Asnali (58th), Kendari

Saya seorang pensiunan dinas kesehatan, dulu saya pernah menjadi olahragawan. Tapi, pada tahun 1996 kedua lutut terasa sangat sakit. Ketika berobat di Jogja, dokter mengatakan saya mengidap penyakit ostreoarthritis. Ostreoarthritis merupakan cairan sendi yang kehilangan kemampuannya untuk melindungi sendi, sehingga bagian dari tulang atau kartilago dapat mengapung pada ruang sendi dan menyebabkan kerusakan, serta akan terasa nyeri lebih lanjut.
Dokter bilang sudah tidak ada lagi obatnya, dengan berat hati saya tetap melangkah untuk terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah pada tanggal 6 Agustus 2012 saya bertemu dengan Ibu Niar, beliau memberikan saya herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Setelah saya konsumsi 2 bungkus K-Muricata dan Amazon Berries, saya malah tidak bisa bangun dari tempat tidur. Pinggang terasa ingin pecah, saya juga tidak bisa menunaikan solat subuh. Keesokan harinya saya ingin bangun juga tetap tidak bisa, malah terasa sangat sakit sekali.

Keyakinan saya pada kedua herbal tersebut membuat saya tidak putus asa untuk mengonsumsinya. Setelah beberapa hari akhirnya ada jawaban dari kesabaran saya selama ini, sekarang badan terasa ringan. Selama 16 tahun saya menderita penyakit ini, sekarang baru ada jawabnya dan ini semua berkat K-Muricata dan Amazon Berries. Sekarang saya sudah tak menggunakan tongkat lagi, hingga pada acara Sejagat Achievement Night, saya bisa hadir bersama Ibu Niar untuk memberikan kesaksian. Terima kasih PT. Bintang Sejagat Internasional
Asnali (58th), Kendari

8 TAHUN ALAMI DIABETES DAN INSOMNIA AKUT

I Putu Aryadika (43), Jembrana-Bali

Om Swastiastu menjadi pem­bu­ka testimoni dari I Putu Arya­dika. Se­orang wiraswasta, 43 tahun, men­de­rita penyakit dia­­betes selama delapan ta­hun dan juga ambeien. Bolak- balik ke dokter tidak dapat menuntaskan pe­nyakit yang ia alami. Se­la­­in itu selama enam bulan ia tidak bisa tidur, kakinya te­rasa sa­ngat sakit keras. Sebelum di­pi­jat oleh istrinya ia tidak bisa ter­lelap ti­ap malam.

Sebelumnya ia aktif di beberapa ko­munitas seperti CB klub, klub sepeda on­thel, klub vespa dan berbagai ko­mu­ni­tas la­­innya. Tapi, itu semua harus di­hen­tikan karena penyakit yang di­­ala­mi. Setelah ber­te­mu dengan Wayan Per­­da­na, ia di­per­ke­nal­­kan de­ngan dua pro­­­duk her­bal yaitu Ama­zon Ber­ries dan K-Muricata, se­te­­lah itu ia men­co­ba kon­sumsi se­la­ma satu bu­lan. Ha­sil­nya, aktivitas ber­sama klubnya sudah bi­sa di­­jalani, karena ber­bagai pe­nyakit yang ia alami bisa teratasi ber­kat Amazon Ber­ries dan K-Muricata. Tak lupa ia ucapkan te­rima ka­­sih kepada PT. Bintang Sejagat, be­r­kat produknya ia telah sem­­buh dari pe­nya­kit­nya ?

AMAZON BERRIES MENJADIKAN TUBUH LEBIH SEHAT

Bina Karo (62), Medan-Sumatera

Setiap malam saya sulit untuk tidur, berkeringat terlalu berlebihan hingga baju saya keluar air banyak apabila diperas. Sebelumnya, selama 3 tahun saya tidak bisa bicara dengan suara yang jelas, karena ada daging di pita suara sebesar biji kacang hijau. Setelah melakukan operasi untuk pengangkatan daging di pita suara saya, tidur menjadi terganggu selain itu juga dokter bilang ada syaraf yang terganggu.

Suatu hari saya bertemu dengan Pak Barus, beliau menawarkan herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Mengikuti anjuran beliau saya minum kedua herbal tersebut secara rutin selama dua minggu. Minum herbal teh K-Muricata dengan air mendidih setiap pagi dan Amazon Berries setelah makan siang. Hasilnya, tidur lebih nyenyak dan tak lagi mengeluarkan keringat berlebihan. Badan terasa lebih fit dari keadaan sebelumnya, suami dan anak-anak juga ikut konsumsi Amazon Berries. Dengan keadaan yang sehat, saya juga bisa menjalankan bisnis PT. Bintang Sejagat Internasional. Terima kasih PT Bintang Sejagat Internasional, kini saya bisa sehat kembali ?

Baca Juga : Amazone Berries

Demikian beberapa kisah atau tanggapan dari penguna produk kami K-Muricata dan Amazon Berries yang berhasil kami kumpulkan, masih banyak kisah yang tidak semua kami dapat tampilkan semoga dengan beberapa kisah tersebut dapat membuat anda dapat mencoba produk ini untuk kesehatan anda. Kini giliran anda merasakan manfaat dan khasiatnya.

Testimoni Penguna Amazon Berries Dan K-Muricata

Respond For " Testimoni Penguna Amazon Berries Dan K-Muricata "